Minggu, 07 Desember 2008

Magic Mania Sekolah Sulap Terbesar



Magic Mania School of Magic adalah sekolah sulap termodern di Indonesia, satu-satunya sekolah sulap yang menerapkan sistem kurikulum pada pengajaran sulapnya.

Saat ini murid dari Magic Mania School of Magic berjumlah 66 orang, dan setengah di antaranya telah lulus dan menjadi pesulap profesional.

Selain sekolah, Magic Mania juga merupakan toko sulap dan komunitas sulap yang cukup diperhitungkan di dunia hiburan Indonesia. Selama dua tahun terakhir, Imin D'Masalles (pimpinan Magic Mania) bersama beberapa murid seniornyanya telah menghibur para penyuka sulap pada berbagai acara korporasi di hampir seluruh kota besar di Indonesia.


Magic Mania School of Magic
Mall WTC Matahari Serpong
Lantai 3 Blok TB 2 no 06-07
Jl. Raya Serpong no. 39
Tangerang - Banten
Indonesia


Phone
+62 815 8404 3596
021 926 46035
Muthia Triani (show manager)

15 komentar:

My Daily Walk With Jesus mengatakan...

Dear Magic Mania
Hari ini, Minggu 22/02/2008 saya kebetulan menyaksikan show anda di WTC mall serpong.
Sudah lama sebenarnya saya ingin belajar menjadi ventriloquist
Apakah di magic school ini juga diajarkan ?
kalau ya tolong hubungi saya di
bayu@sucaco.com

Thank You sebelumnya
Bayu A Soepono
+628170099073

ADIT mengatakan...

Hai kak Imin ini Adit yang dulu murid kak Imin itu loh!Masih ingat kan!!!Kalau mau bertanya hubungi aku yha adityafrrizky@yahoo.com

Good Luck!!
Salam Adit

Magic Mania (Sekolah Sulap) mengatakan...

Terima kasih untuk perhatian anda sekalian...
--> Bayu:
Keahlian ventriloquist adalah salah satu bidang sulap yang diajarkan pada murid-murid yang sudah mencapai kelas profesional, selama mereka berminat.
Anda dapat bertukar saran dengan mengunjungi langsung Sekolah kami di WTC Serpong. Terima kasih

--> Adit:
Halloo Adit. Ini Adit yang murid MM (sudah sampai kelas coin) atau Adit yang pernah datang belajar trik ya??

Unknown mengatakan...

kalo keluar kota tarifnya berapa...tolong di info ke e-mail saya ya...fidori_eolombok@yahoo.co.id

Magic mengatakan...

Hai..slm kenal. aQ suka banget ma magic, aQ pengen tau tarif masuk sekolah magic berapa ya... tolong hubungi aQ di Couple_demon16@ymail.com Thank's B4

Unknown mengatakan...

kak, aku kan pernah belajar di sana..tp aku g k sana-sana lagi..aku masih ada sisa khursus lg g?

aku:laurentius aditya bhagas wicaksono

kalo masih ada tlpn aku y..085697627286

Magic Mania (Sekolah Sulap) mengatakan...

@ Laurentius: Silahkan datang langsung ke sekolah kalau memang merasa masih memiliki sisa hak pelajaran (catatan ada pada pihak manajemen).
Kami tunggu...

Gabriela Anung mengatakan...

ini tempatnya dimana?? lantai 3 sebelah mana??
Klo perempuan blh ikut jg gak??

Magic Mania (Sekolah Sulap) mengatakan...

@ Gabriela: Lantai 3 dekat pintu menuju tempat parkir. Girls are highly welcomed!!! :)

moses mengatakan...

kalo sayaboleh tau biaya masuknya dan biaya perbulannya b'rapa ? ya saya berminat masuk

Unknown mengatakan...

mau donk gabung dan info donk maslah biaya..dan latihan seminggu berapa kali..tolong di infokan by email yah kk..
beckz26001@gmail.com
thkss kk

Unknown mengatakan...

Tolong info buat daerah medan colek me di 081377005333

Unknown mengatakan...

Bagaimana caranya untuk mendaftar menjadi murid di sekolah ini?
Jadwal belajarnya kapan ajah?
Terima kasih

Agen Poker Indonesia mengatakan...

Jika ingin menambah tambahan uang, bisa langsung kunjungi link kami!

Poker Online Indonesia
Poker IDN Terpercaya
IDN Poker Indonesia

Bandar Ceme mengatakan...

Saya suka berbagi info untuk para pemain setia disini ;)

Bandar Ceme
Agen IDN Poker
IDN Poker